Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday 7 August 2013

 
1) Kōkinjō

Tali tambang yang berwarna keemasan yang siap mengeluarkan jiwa si target jika menyentuh benda ini. Kokinjo merupakan langkah awal dari penggunaan Shichiseiken dan Benihisago.

Nama
- Romaji : Kōkinjō
- English : Golden Canopy Rope

Debut
- Manga Chapter 525
- Anime Naruto Shippuden Episode 267

Pengguna
- Rikudo sennin
- Kinkaku

2) Shichiseiken

Shichiseiken disebut juga pedang tujuh bintang, pedang panjang dengan keempat sisi melingkar tajam. Pedang ini berguna untuk memotong dan mengutuk jiwa si target yang sudah terkena oleh Kokinjo. Setelah terpotong maka akan muncul kata-kata yang sering diucapkan si target di pedang Shichiseiken. Jika kata-kata tersebut diucapkan oleh si target maka Benihisago siap menyegel si target.

Nama
- Romaji : Shichiseiken
- English : Seven Star Sword

Debut
- Manga Chapter 527
- Anime Naruto Shippuden Episode 269

Pengguna
- Rikudo Sennin
- Ginkaku
- Kinkaku
- Darui

3) Benihisago

Guci berbentuk labu mirip seperti guci pasir milik Gaara. Guci ini dapat menyegel apapun jika jiwa si target sudah terkena Koukinjo, lalu jiwa tersebut dipotong oleh Shichiseiken, setelah itu Benihisago merekam (menahan) jiwa si target. Jika si target mengatakan kata-kata yang sering dipakai maka Benihisago siap menyegel si target ke dalamnya. Diam tidak berkata juga akan berpengaruh. Ginkaku sendiri akhirnya tersegel ke dalam guci ini.

Nama
- Romaji : Benihisago
- English : Crimson Gourd

Debut
- Manga Chapter 525
- Anime Naruto Shippuden Episode 267

Pengguna
- Rikudo sennin
- Ginkaku
- Darui

4) Bashōsen

Kipas ini bukan kipas biasa, dia dapat mengeluarkan 5 elemen dasar yaitu api, air, tanah, angin dan petir dalam sekali pakai. Kipas ini dapat menyerap banyak chakra dari penggunanya. Kipas ini mirip seperti ekor burung merak yang berwarna merah dan putih. Saat perang dunia ninja yang keempat, Kipas ini pernah digunakan Kinkaku untuk menyerang Darui, Samui dan Atsui, sekaligus untuk memancing Atsui yang sudah terkena Shichiseiken untuk berkata “Atsui” yang artinya panas. Dan juga Tenten menggunakan Kipas ini untuk menghancurkan topeng petir milik Kakuzu.

Nama
- Romaji : Bashōsen
- English : Banana Palm Fan

Debut
- Manga Chapter 527
- Anime Naruto Shippuden Episode 267

Pengguna
- Rikudo sennin
- Kinkaku
- Tenten

5) Kohaku no Jōhei

Senjata ini merupakan sebuah guci yang dapat menyegel apapun ke dalamnya jika target merespon. Saat Kinkaku berubah menjadi bijuu berbentuk manusia. Dia di masuki oleh jutsu shintesin no jutsu milik Ino. Darui yang tepat berada menggunakan Kohaku no Johei lalu memanggil nama Kinkaku. Ino yang sudah mengendalikan tubuh Kinkaku langsung merespon dengan kata “ya” otomatis tubuh kinkaku tersedot ke dalam Kohaku no Johei. Ino dapat keluar dari tubuh kinkaku setelah dia disadarkan oleh Shikamaru. Namun setelah Kinkaku tersegel, Guci ini dan Benihisago direbut oleh Tobi. Dia berencana untuk mengambil chakra kyuubi yang berada ditubuh kinkaku untuk mempercepat kebangkitan Juubi. Guci ini juga pernah digunakan oleh Sandaime Raikage untuk mengurung Hachibi yang pada saat itu mengamuk.

Nama
- Romaji : Kohaku no Jōhei
- English : Amber Purifying Pot

Debut
- Manga Chapter 494
- Anime Naruto Shippuden Episode 244

Pengguna
- Rikudo Sennin
- Kinkaku
- Ginkaku
- Sandaime Raikage
- Darui

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -