Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday 14 August 2013

5. Yomi Tenshin No Jutsu



Pengguna :
Kidomaru
Sakon-ukon
Tayuya
Jirobo

*Debut
Naruto Shippuden Episode 304 (Filler)

Jutsu ini adalah teknik kolaborasi yang digunakan oleh keempat ninja bunyi yang sudah di edo tensei oleh kabuto. teknik ini sangat kuat bahkan orang yang terkena teknik ini tidak akan dapat kembali lagi ke asalnya. Shikamaru, Choji, Neji dan Kiba pernah tertangkap oleh jutsu ini dan mereka bertarung habis-habisan dengan keempat ninja bunyi tersebut. Hingga akhirnya shikamaru berpikir cara terbaik menghancurkan teknik ini adalah naruto karena shikamaru berpikir naruto akan datang menemui mereka shikamaru terus memancing emosi dari keempat ninja bunyi tersebut, semakin mereka marah maka semakin mudah naruto menemukan mereka karena naruto merasakan chakra jahat seseorang. Setelah naruto sampai ditempat teknik ini berada naruto segera menggunakan Wakusei Rasengan (Rasengan planet) untuk menghancurkan teknik ini. naruto berhasil menghancurkan teknik ini dan shikamaru, choji, neji dan kibapun bebas dan kembali ketempat mereka berada sedangkan jiwa dari keempat ninja bunyi tersebut menghilang.

4. Hiraishin Goshun Mawashi No Jutsu



Pengguna:

Minato Namikaze dengan Tobirama Senju
Tobirama Senju dengan Minato Namikaze

*Debut
Naruto Chapter 641

Teknik ini adalah teknik kolaborasi terbaru yang sudah diperlihatkan oleh minato dan tobirama. teknik ini membutuhkan pengguna hiraishin terbaik. minato dan tobirama saling bertukar tanda hiraishin untuk menggunakan teknik ini. setelah minato dan tobirama selesai bertukar tanda. tobirama muncul secara tiba-tiba dibelakang obito dan menghalangi obito agar tidak lari dari teknik naruto dan sasuke. tidak lama kemudian minato muncul dihadapan teknik naruto dan sasuke tersebut. hal ini yang mengakibatkan obito terkecoh dan minato segera bertukar tempat dengan obito dan akhirnya serangan naruto dan sasuke berhasil mengenai obito.


3. Double Lariat



Pengguna:

Killer bee
A Raikage

*Debut
Naruto Shippuden Episode 207

Teknik ini membutuhkan kecepatan yang sama antara penggunanya dan kekuatan yang diluar batas. A dan B pernah menggunakan teknik ini saat melawan kisame. dengan secepat kilat A dan B berhasil memenggal kepala kisame dan akhirnya kisame tewas. Namun, yang diserang A dan B itu adalah bunshin parasit milik kisame, sedangkan kisame bersembunyi dibalik pedang samehada untuk mematai-matai dan mencari informasi mengenai data aliansi shinobi.


2. Shakuton: Kourin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki


Pengguna :

Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto

*Debut
Naruto Chapter 634

Teknik ini adalah teknik pertama yang diperlihatkan naruto dan sasuke dalam naruto shippuden series. mula-mula Naruto Menggunakan teknik Cho-Odama Rasen Shuriken dan Sasuke menggunakan Enton: Susano'o Kagutsuchi lalu teknik mereka secara tidak sengaja bersatu sehingga terlihat nampak seperti rasen shuriken yang berlapis dengan ametarasu. teknik ini cukup kuat untuk membakar juubi, meskipun juubi berhasil menghindari jutsu ini dengan cara membelah dirinya menjadi banyak. dan anehnya lagi jutsu ini langsung diberi nama oleh minato dengan nama "Shakuton: Kourin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki"

1. Ninpou: Shikisekiyoujin (4 Formasi Matahari)



Pengguna:

Hashirama Senju
Tobirama Senju
Hiruzen Sarutobi
Minato Namikaze

*Debut
Naruto Chapter 631

Teknik ini adalah teknik yang digunakan keempat hokage edo tensei untuk mengurung juubi kedalam sebuah penghalang. teknik ini hanya dapat digunakan oleh ninja yang bertingkat kage. mula-mula minato melemparkan empat buah kunai hiraishinnya, masing-masing berada di empat sudut yang berbeda, lalu keempat hokage edo tensei berdiri ditempat kunai hiraishin itu berada dan langsung membuat Penghalang besar ini. Dan hashirama menambahkan Senpou: Myojinmon untuk memperkuat penghalangnya. jutsu ini terbuat dari api merah sinar matahari. untuk itulah jutsu ini diberi nama (4 Formasi Matahari)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -