Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Thursday 18 July 2013

all-gaara.jpg

SEMUA TENTANG GAARA


FAKTA-FAKTA :


» Lahir 19 Januari secara prematur, kecil, dan lemah. Tak lama setelah melahirkan Gaara, ibunya pun meninggal.
» Anak kandung dari Kazekage Keempat dan adik dari Temari serta Kankuro.
» Sebelum kelahiran Gaara, ayahnya memerintahkan Chiyo untuk menyegel siluman berekor satu Shukaku dalam dirinya, dengan > harapan bahwa Gaara akan menjadi senjata pamungkas untuk Sunagakure karena dia satu-satunya dari tiga Kazekage yang cocok dengan Shukaku.
» Gaara tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.
» Hanya memiliki satu elemen dasar, yaitu Fuuton (Angin).
» Lulus Akademi Ninja usia 12 Tahun, Naik ke tingkat Chunin 14 tahun, dan menjadi Kazekage di usia 16 tahun.
» Julukannya adalah 'Sabaku no Gaara' atau bila diartikan adalah 'Gaara si Pengendali Pasir'.
» Gaara dulunya baik dan awalnya mencoba untuk bersikap ramah kepada orang lain, tapi tindakan dan kata-kata Yashamaru mengubahnya. Menyadari bahwa tak seorang pun mencintainya, Gaara menggunakan pasir untuk membuat kanji "cinta" (爱, ai) pada dahinya, sebagai simbol dari "hanya setan yang mencintai dirinya sendiri", dan hidup hanya untuk namanya.
» Sebagian penduduk Sunagakure takut kepadanya. dikarenakan ada Shukaku di dalam tubuhnya.Dan ayahnya sendiri juga beberapa kali sempat ingin membunuh Gaara karena menurutnya Gaara adalah eksperimen gagal.
» Pada awal cerita, Gaara diperkenalkan sebagai tokoh antagonis.
» Murid dari Baki, bersama Kankuro dan Temari, mereka bertiga juga mendapat julukan sebagai Sunagakure no Sankyodai (Tiga bersaudara dari desa pasir).
» Naruto adalah orang yang mampu merubahnya menjadi baik seperti sekarang.
» Mampu mengubah pikiran orang tentangnya, seperti Matsuri yang sangat takut dengan senjata, Ōnoki dalam KTT Kage, dan juga mempersatukan seluruh bangsa Shinobi sebagai tim sebelum perang.
» Walaupun sangat muda, ia dipercaya sebagai Komandan Pasukan Divisi 4 sekaligus Komandan Utama di perang dunia Shinobi yang sekarang tengah berlangsung.
» Telah memaafkan atas perbuatan ayahnya,tapi menangis secara terbuka setelah mengetahui bahwa ibunya benar-benar sangat mencintainya dan bukannya mengutuk keberadaannya.

JUTSU-JUTSU :

- Kūsa Bōheki : Dinding Pasir yang dibuat Gaara untuk melindungi desa dari serangan bom C3 miLik Deidara.
- Suna no Yoroi : Pelindung dari pasir seperti baju besi yang meningkatkan pertahanan tapi mengurangi kecepatan gerak.
- Sabaku Sōtaisō : Menutupi musuh dengan beberapa lapisan materi berturut-turut, sebelum mengompresinya ke dalam bentuk piramida besar yang bertindak untuk memenjarakan target setelah selesai.
- Sabaku Fuyū : Membuat pasir yang dipijak untuk bisa melayang di udara.
- Tanuki Neiri no Jutsu : Teknik pura-pura tidur yang digunakan Gaara untuk membangunkan Shukaku.
- Gokusa Maisō : Digunakan Gaara untuk menelan lawan dalam pasir hisap sedalam 200 meter di bawah tanah.
- Ryūsa Bakuryū : Tsunami pasir yang bisa dikendalikan untuk mengubur musuh.
- Sabaku Kyū : Menyelimuti musuh dengan pasir sehingga musuh tidak bisa bergerak.
- Sabaku Rō : Teknik penjara pasir dengan menggunakan bentuk tangan Shukaku untuk menangkap lawan.
- Sand Bullet : Membentuk bola kecil yang terbuat dari pasir dan mengkompresnya untuk meningkatkan kekerasannya. Bola ini bisa menyerang lawan dengan kecepatan dan kekuatan yang dapat membuat mereka tidak sadar.
- Suna Bunshin no Jutsu : Teknik ini digunakan untuk membuat klon dirinya sendiri atau orang lain.
- Suna Shigure : Setelah pasir dibentuk ke dalam gumpalan kecil yang tak terhitung jumlahnya, Gaara menggunakan mereka untuk menyerang musuh dari segala arah.
- Suna Arare : Gaara mengumpulkan pasirnya menjadi gumpalan besar dalam bentuk besar sepert formasi batu dan kemudian menjatuhkannya dari langit ke lawan-lawannya sehingga sulit untuk menghindar. Sama seperti Suna Shigure (Hujan Pasir), ini dapat mengalihkan perhatian musuh dengan serangan udara, dan membuat mereka terbuka untuk mendapatkan serangan dari bawah.
- Suna no Kanchi : Gaara dapat merasakan kehadiran serta posisi musuhnya dengan menyebarkan kuantitas signifikan pasir khususnya kedalam wilayah yang ditargetkan, pengguna dapat membedakan keberadaan setiap musuh yang datang jika target menyentuh pasir milik Gaara.
- Suna Shuriken : Teknik yang digunakan Gaara dalam bentuk Shukaku mini. Dia menyusun bentuk tangan pasirnya ke shuriken yang tak terhitung jumlahnya, dan ia mengayunkan mereka berdua.
- Sabaku Sōsō : Setelah menyelimuti musuh dengan menggunakan Sabaku Kyū atau Suna Shigure, kemudian Gaara meledakkan pasir tersebut untuk menghancurkan musuh.
- Sabaku Taisō : Teknik untuk menciptakan gelombang kejut pasir yang kuat & apa pun yang terkubur di dalam pasir, selanjutnya akan dihancurkan.
- Suna no Tate : Pertahanan pasir Gaara yang sangat kuat, Gaara berada dalam cangkang pasir yg sangat keras.
- Rendan: Suna Shigure : Sebuah versi lebih kuat dari Hujan Pasir (Suna Shigure) Gaara. Gaara menciptakan puluhan peluru pasir yang ia gunakan untuk menghujani musuhnya.
- Daisan no Me : Mata Ketiga.
- Saikō Zettai Kōgeki: Shukaku no Hoko : Seperti perisai, Gaara meremukkan bahan yang paling sulit dari tanah menggunakan pasir, kali ini dalam bentuk tombak berkapak, dalam bentuk tangan Shukaku.
- Saikō Zettai Bōgyo: Shukaku no Tate : Gaara membuat mainan seperti replika dari siluman berekor satu Shukaku yang mengenakan topi pedesaan bertepi lebar, yang kira-kira tiga kali ukuran Gaara. Ini adalah pertahanan terkuat Gaara.
- Fūton: Daitoppa : Ini adalah teknik yang relatif sederhana yang menciptakan angin secara tiba-tiba, tetapi skala yang sangat bervariasi tergantung pada pengguna. Jika digunakan oleh seorang shinobi yang unggul, ia memiliki cukup daya destruktif untuk merobohkan sebuah pohon besar. Gaara menggunakan ini dalam bentuk perubahan Shukaku.
- Fūton: Mugen Sajin Daitoppa : Teknik ini digunakan Gaara dalam bentuk miniatur Shukaku. Mirip seperti Fūton: Daitoppa.

TRIVIA :

¤ Saat pertama kali muncul di Shonen Jump Inggris, nama Gaara adalah "Gāra".
¤ Sampai Naruto chapter 58, Gaara terlihat mengenakan beberapa anting-anting.
¤ Di manga, topi Kazekage milik Gaara berwarna hijau. Tapi di anime berwarna biru cerah. Di Anime Episode 199, barulah topi itu berwarna hijau.
¤ Dia adalah salah satu karakter dari 4 karakter yg selalu masuk 10 besar Karakter Terfavorit di setiap polling penggemar.
¤ Menurut Databook (s):
~ Hobi Gaara senang bertarung dan budidaya kaktus.
~ Makanan favorit Gaara adalah sesuatu yang asin di lidah dan rempela, dan yang bukan favoritnya adalah Yokan dan glacé marron.
~ Gaara dan Naruto keduanya berat dan tinggi yang sama dengan Bagian II.
~ Gaara ingin melawan Sasuke Uchiha dan siapa pun, jika demi desanya.
~ Gaara telah menyelesaikan 34 misi resmi di total: 0 D-rank, 9 C-rank, 8 B-rank, 14 A-rank, 3 S-rank.
~ Kata favorit Gaara adalah, dalam Databook pertama dan kedua, "cinta untuk diri sendiri" (自爱, jiai), dan di databook ketiga, "kasih sayang" (慈爱, jiai) dan "masa depan" (未来, mirai).

{ 3 comments... read them below or Comment }

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -