Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Tuesday 6 August 2013

 
 Hiruko

(卑 留 呼, Hiruko)
* Debut
Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire
Muncul Hanya dalam Movie

* Aktor Suara
Jepang Sōichirō Hoshi
English Todd Haberkorn

* Pribadi
Jenis Kelamin Pria
Status Meninggal
Kekei Genkai :

- Elemen Kegelapan (Meiton)
- Elemen Baja (Konton)
- Elemen Badai (Ranton)
- Elemen Kecepatan (Jinton)


Klasifikasi Missing-nin
Afiliasi : Konohagakure, Gunung Shumisen

Tim Hiruko : (Ichi, Ni, San)
Tipe Elemen :
- Elemen Kegelapan (Meiton)
- Elemn Tanah (Doton)
- Elemen Petir (Raiton)
- Elemen Baja (Koton)
- Elemen Badai (Ranton)
- Elemen Air (Suiton)
- Elemen Angin (Fuuton)

Keterangan
Hiruko (卑 留 呼, Hiruko) adalah antagonis utama dari Naruto Shippuden 3: pewaris dari Kehendak Api. Dia adalah hilang-nin dari Konohagakure yang ingin terjun ke dunia menjadi Perang Dunia Keempat Shinobi, dan kemudian menaklukkannya.




Latar Belakang
Hiruko sebagai seorang anak muda. Seorang teman kontemporer dan mantan Sannin, Hiruko ingin menjadi seorang shinobi yang kuat, namun lahir tanpa kemampuan khusus alami. Untuk mengatasi kerugian ini, dia mengembangkan Teknik Chimera, sebuah kinjutsu yang akan memungkinkan dia untuk mendapatkan Kekkei Genkai ninja lainnya dengan menggabungkan tubuh mereka dengan sendiri. Beberapa saat setelah Perang Dunia Shinobi Ketiga, penelitian dan temuan teknik Hiruko ditemukan. Dia mengklaim Hokage Ketiga memerintahkan Sannin untuk membunuhnya, memaksa dia untuk meninggalkan desa sebagai missing-nin.




Penampilan
Penampilan Hiruko selama Perang Dunia Shinobi Ketiga.
Hiruko adalah seorang pria berambut putih dengan mata merah mengenakan over-sized, mantel berkerah tinggi dibungkus dengan tiga tali kulit. Selama masa kecilnya, ia mengenakan jubah putih dan rambutnya sebahu, dan diikat sebagai ekor kuda. Sampai dengan Perang Dunia Shinobi Ketiga, ia terlihat mengenakan jubah krem dengan pakaian merah, dan rambut panjang nya telah mencapai pinggulnya.

Pada saat ia menyatakan Perang Dunia Shinobi Keempat terhadap dunia, ia mengambil penampilan muda, meskipun sebenarnya lebih dekat di usia Sannin, karena modifikasi yang dilakukan pada dirinya. Sebagian besar tubuhnya ditutupi perban, termasuk mulut dan lengannya, mengungkapkan hanya setengah bagian atas wajah dan rambutnya. Dengan mengambil beberapa perban liburnya ia dapat menggunakannya untuk menyerang. Karena modifikasi tubuh banyak dibuat untuk Teknik Chimera nya, Hiruko memiliki bekas luka dijahit di sisi kiri dadanya, yang dilubangi untuk membuat ruang untuk mengasimilasi Kakashi ke dalam tubuhnya sendiri, ia juga memiliki tampilan sangat kurus, bagian putih matanya terbalik, dan mulutnya stitch bermotif terlihat seperti yang ditemukan pada boneka kain.




Kemampuan
Hiruko menggunakan perban nya.
Meskipun ia lahir tanpa kemampuan khusus alam, Hiruko dikompensasi dengan menggunakan Teknik Chimera, sebuah kinjutsu yang dikembangkan, memungkinkan dia untuk mendapatkan kemampuan fisik, seperti kekkei genkai, dengan mengintegrasikan tubuh ninja lainnya dengan sendiri. Setelah sudah dicuri kekkei genkai empat dari Negara Besar Shinobi lainnya, Hiruko memiliki kemampuan lain dan ciri-ciri fisik dari korbannya, seperti kekuatan ditingkatkan, dan berusaha untuk mendapatkan lebih. Hiruko mampu menggunakan mereka seolah-olah mereka sendiri.
Selain kemampuan ini, Hiruko dan para pengikutnya mampu menggunakan Teknik Chimera untuk menghasilkan makhluk yang chimera literal, termasuk besar, seperti burung rakasa yang molts bulu peledak dan binatang seperti serigala-yang menyerang menggunakan pelengkap menyerupai tentakel, meskipun Hiruko sendiri belum terlihat melakukannya kecuali dalam percobaan masa lalunya.

Trivia

* Hiruko (卑 留 呼) diterjemahkan secara kasar untuk, "panggilan untuk menghentikan ketidaksopanan".

* Hiruko (蛭 子) dapat diterjemahkan menjadi "anak lintah", tersambung mungkin untuk Teknik Penyerapan Chakra yang ia punya serta kemampuan Teknik Chimera. Hiruko juga ada dalam mitologi Shinto Jepang yang berpenampilan sebagai anak cacat yang juga dikenal sebagai "Ebisu".

* Hiruko memiliki jumlah kekkei genkai tertinggi di seluruh seri.

* Di Gunung Shumisen, di mana Hiruko mencoba untuk mengasimilasi Kakashi, ada empat ninja lainnya, semuanya memiliki kemiripan yang kuat dalam penampilan fisik mereka yang kemudian akan muncul menjadi pasukan edo Tensei Kabuto : Mereka adalah Toroi, Chukichi, Gari, dan Pakura.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -