Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sunday 14 July 2013







‪#‎Nama‬ : (猿猴王・猿魔, Enkōō: Enma)
‪#‎Debut‬:
Manga: Chapter #120
Anime: Naruto Episode #71
Video Game: Naruto: Ultimate Ninja 2
Muncul dalam: Anime, Manga dan Game
Voice Actors:
Inggris: Michael McConnohie Icon - Search.png
Jepang: Hiroshi Naka Icon - Search.png
‪#‎Pribadi‬:
Kelamin Kelamin Pria Male.svg
Spesies: Monyet
Klasifikasi: Summon
Afiliasi: Konohagakure
‪#‎Jutsu‬
- Adamantine Prison Wall
- Transformation: Adamantine Staff
- Henge: Kongounyoi (Brubah jdi tongkat)
- Rouheki Kongo (dinding penjara tak dpt dirusak)

Enma (猿猴王猿魔, Enkōō: Enma; Secara harfiah berarti "Raja Monyet: Enma") adalah monyet tua terlatih dalam seni ninja. Ini adalah yg terbaik dari semua kuchiyose monyet . Ia memiliki kemampuan khusus untuk mengubah judul sendiri dan Raja Monyet. Dia adalah Kuchiyose pribadi Hiruzen Sarutobi, Hokage Ketiga dan juga teman lamanya, yang terlihat pada usia mereka. Dia memiliki kekuatan fisik yang besar dan kemampuan bertarung, seperti yang terlihat ketika melawan Hashirama Senju, Tobirama Senju .

Ketika Ninja Pasir dan Ninja bunyi meluncurkan invasi Konoha, disebut Hokage Ketiga untuk membantunya dalam perang melawan Orochimaru. Enma berharap Hokage Ketiga akhirnya bisa membunuh Orochimaru, karena di masa lalu itu juga Enma melawan Orochimaru, tetapi Hokage ketiga gagal membunuhnya dan membiarkan dia lolos. Ketika Orochimaru berhasil menembus Hokage Ketiga dan Enma memegang pedang yang ia tidak bisa menarik keluar. Hokage ketiga menggunakan Jutsu terakhir dari kekuatan dan tangan Orochimaru disegel, Enma kemudian hanya menarik pedang dari temannya.

‪#‎Kepribadian‬

Enma sangat setia kepada Hiruzen, tapi kadang-kadang tidak menyetujui keputusannya. Sangat mudah marah, seperti yang ditunjukkan ketika mencoba untuk mematahkan leher Orochimaru, karena ia menyerang Hiruzen.

‪#‎Terjemahan‬ dan arti nama

Enma berarti "penguasa" atau "dunia lain" dan Enkouou secara harfiah berarti "Monkey King".

‪#‎Atraksi‬

Dari semua kuchiyose, Enma adalah satu dari tiga yang memakai simbol dari Desa Tersembunyi nya (lain adalah Ninkame kuchiyose Gai dan Kakashi dgn beberapa anjing), yang berarti bahwa Enma loyal ke Konoha.

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Enma kuchiyose pribadi klan Sarutobi dan dia akan mampu dipanggil Konohamaru. Dalam versi Jepang dari anime itu Dubs Hiroshi Naka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -