Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Thursday 18 July 2013

(フカイ, Fukai)
fukai.png"


#Debut
Manga Chapter #494
Anime Naruto Shippūden Episode #244

#Suara aktor
Japanese Tōru Furusawa

#Pribadi
Jenis Kelamin Laki-laki
Status Meninggal

#Klasifikasi
Jinchūriki Ekor 8 Gyūki

#Afiliasi
Kumogakure

#Keluarga
Raikage Ketiga (Paman)
A (sepupu)

#Peralatan
Pedang

Fukai (フカイ, Fukai) adalah seorang berpangkat tinggi Kumogakure shinobi serta pendahulu Pembunuh B sebagai jinchūriki dari Gyūki, Delapan-ekor.

Penampilan
Fukai memiliki rambut panjang yang rambutnya kusam setengah-setengah hitam dan putih, gelap, mata berat mengantuk yang giveshim penampilan yang sangat lelah dan tanda ungu dalam bentuk berlian di rightside wajahnya. Dia mengenakan jaket antipeluru Kumogakure atas pakaian V-neck lengan panjang dengan perban di bawah dan membawa pedang yang cukup panjang terikat di punggungnya

Kemampuan
Meskipun tidak ada yang telah dilihat kemampuannya, A memanggil dia sebagai seorang pria dengan bakat untuk ninjutsu dan memiliki satu kemampuan yg besar. Ia juga terampil dalam kinjutsu sambil membawa pedang-main dengan dia.. Dalam anime, bakat nya sebagai shinobi dan jinchūriki yang cukup besar bahwa Kabuto memilih untuk menjelma dia untuk Keempat perang Besar Shinobi.

Trivia
"Fukai" dapat berarti "tidak menyenangkan, ketidaksenangan, ketidaknyamanan" (不快), "amat sangat, tebal, dekat" (深い), dan "menambahkan, untuk memutarbalikkan makna" (付 会).
Nama Fukai itu berasal dari anime. Sampai saat ini, dia belum diberi nama dalam manga.

Qoutes
(Untuk A) "Sesuatu untuk mengisi lubang yang dalam hati mereka ... Apa saja!! Jika mereka hanya dapat menemukan sesuatu ... sesuatu untuk memberi mereka kekuatan ... membantu B menemukan sesuatu."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -