Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday 24 July 2013


Nama
Kanji : 仙法・明神門
Rōmaji : Senpō: Myōjinmon
Literal English : Sage Art: Gate of the Great God
Viz manga : Sage Arts: Gracious Deity Gates

Debut
Manga : Chapter #631
Muncul baru di Manga

Data
Klasifikasi : Ninjutsu, Senjutsu, Fūinjutsu
Kelas : Tambahan
Jarak : Semua Jarak
Segel Tangan : Dog → Ram
Jutsu Terkait : Sage Mode
Pengguna : Hashirama Senju

Keterangan

Ini adalah teknik penyegelan yang digunakan Hashirama dalam Sage Mode, pengguna memunculkan sejumlah pilar gerbang raksasa yang jatuh dari atas untuk mengunci target yang dituju agar tidak bisa bergerak bebas. Ukuran dan kekuatan gerbang ini cukup mengesankan yang bahkan dapat digunakan untuk melumpuhkan pergerakan Juubi. Namun setelah Obito menjadi Jinchūriki, ia dengan mudah menghancurkan teknik milik Hashirama ini.

Varian

Jumlah dan ukuran gerbang dapat bervariasi tergantung pengguna melihat apa yang akan disegelnya :
• Segel Sepuluh (封 十, Futo, Viz "Sepuluh Segel") : Menciptakan sepuluh gerbang yang dapat digunakan untuk mengunci beberapa target individu secara simultan. Ini digunakan Hashirama untuk mengunci kesepuluh ekor Juubi.

• Segel Kepala (封 头, Futo, Viz "Kepala Segel") : Menciptakan gerbang tunggal besar yang dimaksudkan untuk mengunci leher target sehingga dapat melumpuhkan pergerakan kepalanya. Ini digunakan Hashirama untuk mengunci kepala Juubi.
 
Trivia

Kanji 头 yang digunakan dalam "Segel Kepala" varian dari teknik ini, juga digunakan sebagai perlawanan untuk hewan besar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -