Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Tuesday 23 July 2013

 



Data Pribadi
Nama : Shino Aburame (油女シノ ,Aburame Shino?)
Arti Nama : "Aburame" berarti "Wanita Minyak" sedangkan nama lengkapnya "Aburame Shino" hampir
menyerupai nama Jepang untuk kecoak (油虫 ,aburamushi?).
Klan : Aburame
Desa : Konoha
Tanggal Lahir: 23 Januari
Umur : 12-13 di Part I
15-16 di Part II
Golongan Darah : AB
Warna mata : kuning kehijauan menyala seperti kunang-kunang <<<Pendapatku
Warna rambut : hitam
Berat badan : 54
Tinggi badan : 177
Rekan : Kiba Inuzuka, Hinata Hyuga
Guru : Kurenai Yuhi
Debut : Chapter 34
Episode 1
Ciri Khas : Sedikit bicara banyak bekerja, Berkacamata hitam, Mulut tertutup kerah bajunya yang
terlalu tinggi
Keahlian : Mengendalikan serangga beracun (ciri khas dari klan aburame)

Kemunculan Part I
Ketika dilaksanakan ujian chuunin, timnya mengikuti ujian tersebut. Ketika diadakan ujian teori, Shino tanpa kesulitan mendapatkan jawaban ujian tersebut dengan memanfaatkan kemampuannya. Dia menggunakan serangga untuk mengumpulkan jawaban dari peserta lainnya. Setelah ujian tertulis selesai, dan semua pesertanya lulus, mereka menuju ujian selanjutnya. Dia bersama Kiba dan Hinata bersama-sama mengumpulkan sebanyak mungkin gulungan. Timnya menggunakan jebakan lintah untuk mendapatkan gulungan tersebut. Mereka sempat menyaksikan kehebatan Gaara yang membantai kelompok dari desa Otogakure.

Ketika ujian ketiga dimulai, dia berhadapan dengan ninja Otogakure yang bisa menembakkan chakra dari tangannya. Dengan gayanya yang khas, Shino menyumbat lubang chakra musuhnya dengan serangga dan memutuskan tangannya. Shino pun keluar sebagai pemenang pertarungan itu.

Ketika desa Sunagakure dan Otogakure menyerbu Konoha, Shino menjadi bantuan Tim Shikamaru dengan melawan Kankurou. Dia melawan boneka milik Kankuro dengan cara memakan chakra yang menjadi benang pengendali boneka. Shino akhirnya bisa menang setelah menggunakan taktik cerdik, tetapi tidak bisa menyusul Naruto dkk karena terkena racun Kankurou. Nyawanya tertolong karena ayahnya datang menolong.

Kemunculan Part II
Ia muncul dalam cerita saat Naruto kembali dari desa Suna, tetapi sama sekali tidak dikenali olehnya. Selanjutnya Shino, Hinata, Kiba, Naruto, Sai, Kakashi, Yamato dan Sakura berada dalam satu kelompok dalam misi penyelamatan Sasuke.

Kemampuan
Dalam pertempuran, shino selalu menggunakan sebagian besar kecerdasanya yang dimulai dengan mengobservasi, menganalisis untuk membuat keputusan yang cerdas. Hal itu seperti halnya shikamaru yang juga selalu membuat taktik cadangan untuk selalu satu langkah di depan musuh. Shino dalam berbagai taktik bertarungnya selalu menjaga jarak dari musuhnya karena itu ada kaitannya dengan kemampuan teknik serangganya itu yang lebih efektif jika digunakan dalam jarak jauh.
Sebagai salah satu member dari klan aburame, tentunya Shino ahli dalam pengendalian serangga khusus (kikaichu) sebagai teknik bertarungnya. Serangga itu selalu menuruti perintah tuannya dan mereka selalu memakan cakra sebagai asupan energinya, sehingga memungkinkan untuk menyerang musuh dengan memakan cakranya. Selain itu serangga ini cukup liahi dalam hal lacak-melacak, caranya dengan meletakkan serangga betina pada target sehingga serangga lainnya yang kebanyakan pejantan akan dengan mudah mengikuti kearah serangga betina pergi.

Ada beberapa teknik serangga yang sekarang dikuasai Shino diantaranya:
Destruction Bug Host Technique yaitu teknik serangga perusak
Human Cocoon Technique yaitu teknik pelindung dengan membungkus diri dengan kepompong
Insect Clone Technique yaitu teknik meniru obyek dengan serangga
Insect Jar Technique yaitu teknik mengacaukan saraf dengan memanfaatkan getaran dari suara serangga
Insect Sphere Technique yaitu teknik pelindung diri dengan putaran serangga di sekitar tubuh
Spindle Formation Technique yaitu teknik mengikat musuh dengan formasi serangga.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -