Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Tuesday 16 July 2013






(トロイ, Toroi)
* Debut
- Manga: Bab # 516
- Muncul dalam: Manga hanya
* Pribadi
- Jenis kelamin: Laki-laki
- Umur: Mendiang
- Afiliasi: Kumogakure
- Kekkei Genkai: Magnet Rilis
* Type Element
- Elemen Magnet
* Jutsu
- Generik Sealing Teknik
- Elemen Magnet: Shuriken Magnet
* Peralatan
- Shuriken

‪#‎LATAR‬ BELAKANG
Toroi (トロイ, Toroi) adalah seorang shinobi Kumogakure yang terkenal.

‪#‎Penampilan‬
Toroi memiliki wajah agak lebar dan dipahat, ditandai dengan dagu belah yang kuat dan sepasang cambang menonjol yang turun dari bawah telinganya, berwarna rambut terang. Dia memakai pakaian Jaket Flak standar Kumogakure dan pelindung dahi , serta selendang panjang di lehernya.

‪#‎Kemampuan‬
Dia adalah seorang shinobi yang terkenal karena keterampilannya, membuatnya mendapatkan ketenaran yang cukup selama masa hidupnya sehingga Kabuto Yakushi akhirnya memilih untuk membangkitkan dia dalam rangka berjuang untuk Akatsuki , selama Perang Dunia Shinobi Keempat.

‪#‎Shuriken‬ Jutsu
Ia memiliki beberapa khas berbentuk persegi shuriken dalam berbagai ukuran, yang disimpan disegel dalam gulir bila tidak digunakan. Karena kuantitas yang cukup dan / atau dimensi alat ini, ia sering bertarung dengan gulir yang berada di antara giginya selama pertempuran, sehingga untuk mempertahankan penggunaan kedua tangan. Juga, untuk meningkatkan jumlah shuriken yang bisa dilemparkan berurutan, Toroi akan thread sejumlah besar dari mereka sepanjang panjang tali, sedemikian rupa sehingga ia bisa memulai keseluruhan hanya dengan ayunan tunggal.

‪#‎Transformasi‬ Alam
Toroi memiliki kekkei genkai Rilis Magnet, yang digunakan bersama dengan pilihan senjata logam, dalam shuriken khususnya. Dengan menjadikan alat ini magnet, Toroi bisa menghasilkan medan magnet yang kuat dalam tubuh setiap orang yang datang ke dalam kontak dengan mereka, yang kemudian akan menarik benda-benda magnetik lain terhadap korban, secara dramatis meningkatkan kemungkinan serangan tindak lanjut sukses. Namun, gaya magnet yang dihasilkan, mengurangi dengan transfer masing-masing.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -