Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday 17 July 2013

Hokage-Shiki Jijun Jutsu - Kakuan Nitten Suishu
Selain termasuk ke dalam Elemen Kayu (mokuton) dia juga tergolong ke dalam fuinjutsu (jutsu segel). Jutsu ini merupakan jutsu yang dimiliki oleh Hokage pertama Hashirama Senju yang kemudian dapat dipakai juga oleh Yamato.
Jutsu ini digunakan untuk menekan dan menghentikan transformasi kyuubi di tubuh Naruto. Jika terus dibiarkan, lama kelamaan Naruto akan berubah menjadi kyuubi sepenuhnya. Sebelum Jutsu ini dikeluarkan, target akan dikurung terlebih dahulu menggunakan jutsu Elemen Kayu Jubaku no Jutsu. Setelah target terkunci, barulah jutsu ini dikeluarkan. Memunculkan beberapa tiang besar berduri disekitar target. Lalu pengguna maju ke tubuh target untuk menekan dada dan menarik chakra target sampai target kembali ke bentuk aslinya. Yamato menggunakan teknik ini karena Shodai Hokage no Kubikazari / kalung Hokage pertama ada di tubuh Naruto.
Jutsu ini juga ada di dalam OVA Madara vs Hashirama, pada saat itu madara yang memanggil kyuubi untuk menyerang hashirama. Hashirama yang kerepotan karena ulah mereka akhirnya menggunakan jutsu ini untuk menghentikan kyuubi dan melepas segel kontrak kyuubi dari madara.

Nama 
Rōmaji : Hokage-Shiki Jijun Jutsu — Kakuan Nitten Suishu
- English : Hokage-Style Sixty-Year-Old Technique — Enclosed Hermitage Entering Society with Bliss-Bringing Hands
Data
- Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu
- Tipe Elemen : Mokuton
- Tipe : Support
- Range : Dekat
Debut
- Manga Naruto Chapter 296
- Anime Naruto Shippūden Episode 43
Pengguna
- Hashirama Senju
- Yamato

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -