Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday 24 July 2013


Debut
Anime: Naruto Shippuden Episode #313
Muncul dalam Anime saja

Data
Klasifikasi: Ninjutsu
Kelas: Serangan, Pertahanan, Tambahan
Jarak: Semua Jarak
Pengguna: Yota

Keterangan

Kemampuan khusus Yota ini memungkinkan dia untuk secara bebas memanipulasi cuaca di sekelilingnya. Terlepas dari suasana alam di sekitarnya, dia bisa mewujudkan banyak efek cuaca yang berbeda, efektif mengubahnya menjadi serangan yang kuat atau juga untuk sebuah pertahanan. Perlu dicatat dan diketahui bahwa daerah efeknya tidak terbatas pada area luar, karena ia mampu mengisolasi kemampuannya untuk area yang tertutup dan sementara, seperti halnya hujan yang bisa diturunkan kepada satu orang saja. Setiap kemampuannya tampaknya langsung berhubungan dengan emosi dan tindakannya. Ketika dia sedih, hujan akan mulai turun. Ketika dia senang, matahari akan bersinar terang atau salju akan mulai turun. Ketika dia marah, ia mampu menciptakan petir berwarna ungu. Selain itu, Yota telah menunjukkan bahwa ketika ia sedang bersiul, ia bisa menciptakan angin puyuh yang kuat. Yota juga telah terbukti memiliki tingkat kontrol yang besar atas jangkauan dan arah kemampuannya tersebut.

Efek yang telah terbukti

• Hujan : Ketika Yota bersedih, hujan akan mulai turun. Ini bisa menjadi hujan ringan atau hujan deras, dan bahkan juga bisa diarahkan ke satu orang saja. Hujan itu sendiri tampaknya memiliki efek yang tidak biasa pada lawan, karena mampu mengalirkan chakra mereka dan vitalitas mereka. Setelah digunakan dalam hal menyerang dan bertahan, ia bisa menciptakan berbagai ukuran yang sangat kuat, bertekanan, dan parit air baik untuk memblokir serangan musuh, serta menahan, atau melukai lawan-lawannya. Dia bahkan bisa membuat gelembung air besar yang menyerang lawannya dengan kekuatan yang cukup kuat. Serangan tersebut bisa datang dari berbagai arah, setiap serangan bisa terwujud dari mana saja di sekitarnya, yang tampaknya berasal dari udara tipis.

• Salju : Ketika Yota senang, salju akan mulai turun. Menunjukan ini hanyalah sebuah kemampuan ofensif. Yota mampu mengubah salju yang sederhana menjadi badai yang sangat kuat, memungkinkan dia untuk mendekat langsung dan membekukan segala sesuatu yang ada di sekitarnya, termasuk orang sekalipun.

• Petir : Ketika Yota marah, dia bisa menghasilkan petir berwarna ungu. Petir itu dapat diarahkan dari mana saja kearah musuh dan dalam suksesi cepat. Petir itu cukup cepat untuk mengejar Kiba Inuzuka dan Akamaru yang berlari.

• Angin : Meskipun ini tidak ditentukan oleh emosi tertentu, Yota mampu sepenuhnya memanipulasi arah dan intensitas angin dengan bersiul. Dia bisa memanggil apa saja dengan terkonsentrasi dengan pusaran angin, yang menghasilkan beberapa angin puyuh. Setiap serangan ini memiliki kemampuan serangan untuk memotong dan melukai sasaran yang dituju. Itu cukup kuat untuk memotong atau melukai, dan atau juga ketika sedang lengah, seperti halnya Naruto Uzumaki meskipun ia berada di dalam Mode Kyuubi ia terkena serangan angin puyuh Yota tersebut.

• Sinar Matahari : Ketika Yota senang, ia juga bisa membuat matahari bersinar terang. Meskipun belum digunakan untuk menyerang atau untuk pertahanan, ini telah terbukti menyebabkan bunga mekar dengan cepat di sekelilingnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -