Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday 17 July 2013

Juubi
Juubi merupakan bijuu yang paling terkuat yang pernah ada, bahkan lebih kuat dari yang kita duga sebelumnya. Kesembilan bijuu yang kita kenal merupakan pecahan dari chakra juubi oleh Rikudo sennin.
Dalam sejarahnya juubi adalah monster besar yang sangat mengerikan, yang membuat dunia dalam keadaan kacau. Seorang biksu bernama Rikudo Sennin datang sebagai penyelamat dunia. Dia menyegel Juubi ke dalam dirinya dan membuatnya menjadi Jinchuuriki Juubi pertama. Namun usia Rikudo yang semakin memendek, memaksa dia untuk melakukan sesuatu agar suatu saat Juubi tidak akan membuat dunia kacau. Akhirnya dia menggunakan Banbutsu Sozo yang berkemampuan untuk membagi chakra Ekor Sepuluh 'ke dalam sembilan monster chakra yang mengerikan yang kemudian menjadi dikenal sebagai Bijuu,Lalu kesembilan bijuu ini disebar keseluruh dunia. Sebagai tindakan pencegahan akhir,sang sage menggunakan Chibaku Tensei untuk menyegel tubuh dari Ekor Sepuluh dalam penjara batu yang bernama Bulan. 


Dalam chapter 594 dikatakan juga bahwa Tobi / Obito sudah mengumpulkan semua chakra Ichibi sampai Kyuubi lalu menyimpannya dalam Gedo Mazo. Walaupun Chakra Hachibi dan Kyuubi cuma sedikit, Tetapi Tobi tidak peduli, Tobi tetap ingin melakukan rencana besarnya yaitu Mugen Tsukiyomi (Genjutsu tanpa batas). Dan juga dalam chapter ini, kurama (kyuubi), tidak akan kuat melawan juubi apabila Juubi di bangkitkan. Dan juubi adalah pertanda akhir dari dunia shinobi. 

Kurama pernah berkata : dia (juubi) adalah permulaan dari chakra seorang dewa yang menciptakan desa-desa. Ame no hitotsu no kami.. atara.. deidara-bocchi.. dia punya banyak nama. Dia menelan lautan, memisahkan daratan, membawa gunung dan dia adalah nenek moyang dari segala yang hidup di dunia ini.

Di Dalam manga, Madara dan Tobi mengatakan bahwa Juubi belum mencapai tahap sempurna, dia mirip seperti monster dengan ekor 10, bermata satu dan bergigi gerigi. Namun perlahan Juubi mulai mencapai sempurna dan tidak ada satu shinobi yang dapat melukainya. Naruto dan Bee yang pada saat itu sedang menunggu Kurama dan Gyuuki selama 8 menit untuk mendapatkan Chakranya kembali. Harus menerima kenyataan pahit bahwa salah satu temannya bernam Neji Hyuuga tewas karena ulah Juubi. 

Data
- Klasifikasi : Bijuu
- Jinchuuriki : Rikudou Sennin

Debut
- Manga Chapter 467
- Anime Naruto Shippuden Episode 205 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -