Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Tuesday 16 July 2013


Shinkirō no Genjutsu


‪#‎Nama‬
Kanji: 蜃気楼の幻術
Rōmaji: Shinkirō no Genjutsu
Literal English: Mirage Illusion Technique

‪#‎Debut‬
Manga: Chapter #552
Anime: Naruto Shippūden Episode #300
Muncul dalam Anime dan Manga

‪#‎Data‬
Klasifikasi: Genjutsu, Teknik Kolaborasi
Tipe Elemen: Yin (Inton)
kelas: Tambahan
Jangkauan Jutsu: Semua Jarak

‪#‎Pengguna‬:
- Mizukage Kedua
- Ouhamaguri

‪#‎keterangan‬:
Teknik ini adalah Genjutsu dengan Jangkauan luas (広 范 囲 幻术, kōhan'i genjutsu), dimana Mizukage Kedua dan Hewan Kuchiyose miliknya mampu menciptakan fatamorgana dengan menggunakan kabut yang terpancarkan dari Kerang Raksasa (Ouhamaguri). Genjutsu ini menyebabkan musuh tidak dapat mengetahui keberadaan lawannya dengan keadaan NOrmal/Pandangan Normal, karena telah tertipu oleh Ilusi yang dihasilkan, dan Teknik ini sangat Ideal untuk menyembunyikan keberadaan si pengguna dan mengecoh musuh, sehingga menyebabkan musuh kebingungan dengan keberadaan lawannya yang asli, karena saat mereka menyerang, serangan mereka akan tembuh terhadap lawannya. Tetapi untuk terus mempertahankan Ilusinya, Kerang Raksasa harus terus mengeluarkan Gas/Kabut dari dalam Cangkangnya.

Menurut Mizukage, satu-satunya metode untuk mengalahkan teknik ini adalah mengalahkan si Kerang Raksasa yang asli, yang berada samar-samar diantara Ilusi Fatamorgana dan itu juga bukan merupakan sesuatu yang mudah untuk dilakukan.
Jika menggunakan cara biasa, Mizukage serta Kerang Raksasa tidak akan ditemukan.
Namun saat berhadapan dengan Gaara, Gaara mampu mendeteksi keberadaan Kerang Raksasa dengan Badai Pasirnya dan kemudian Kerang Raksasa tersebut dihancurkan oleh Oonoki, dan akhirnya Teknik ini serta Fatamorgana yang dihasilkan akan menghilang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -