Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday 17 July 2013



Profil dan Jutsu Raikage 3

                                        Profil dan Jutsu Raikage 3
Profil dan Jutsu Raikage 3 - Naruto Lovers dan pengunjung Narutopediaa, nama Raikage 3 sampai saat ini belum diketahui dengan pasti. Namun, pria yang satu ini disebut-sebut sebagai raikage terkuat. Kemampuan pertahanan dan serangannya hampir tidak terpatahkan. Pada Perang Dunia Shinobi,Raikage menjadikan dirinya sebagai pengalih perhatian unruk melindungi kawan-kawannya, sementara temannya melarikan diri. Raikage menerima serangan dari ratusan musuh sendirian, dan bahkan tubuhnya tidak terluka sama sekali. ET Raikage yang dibangkitkan Kabuto kalah setelah menerima serangannya sendiri.

Profil Raikage 3

Julukan :
(Sandaime Raikage)

Debut:
Manga: Chapter #494

Gender: Laki Laki
Umur: Mendiang
Posisi/ Pekerjaan: Raikage
Afiliasi: Kumogakure

Team:
Team Penangkap Hachibi

Keluarga:
A (Putra)

Elemen:
Elemen Petir (Raiton)

Perlengkapan/ Senjata Semasa Hidup:
Kohaku no Jōhei (Pot )
Pot yang digunakan Raikage untuk menyegel Hachibi. Jika lawan merespon panggilan pot (panci) maka pot (panci) akan merekam suara mereka kemudian menyegel mereka.



Jutsu-Jutsu Raikage 3

-Kuroi Kaminari ("Petir Hitam")
Ini adalah bentuk unik dari Raiton. Sesuai dengan namanya, kilat yang dihasilkan oleh kemampuan teknik ini adalah warna hitam. Kemampuan untuk memanfaatkan listrik hitam yang dimiliki oleh Raikage Ketiga, yang diwariskan kepada Darui.

-Jigokuzuki: Yonhon Nukite ("Tikaman Neraka: Empat jari Nukite")
Raikage berkonsentrasi untuk menyalurkan chakra petir pada ujung jari di salah satu tangannya dan kemudian melakukan gerakan dorongan, yang memungkinkan dia untuk menembus bahkan pertahanan yang paling kuat dengan relatif mudah. Intensitas dan kekuatan teknik ini dapat meningkat secara proporsional dengan mengurangi jumlah jari yang terlibat.

-Raiton no Yoroi
Ia membungkus tubuhnya dngan lapisan Raiton no Yoroi (cakra petir), dengan ini ia dapat merangsang sistem saraf dan mempercepat sinapsissaraf untuk bereaksi lebih cepat lagi. mendorong kecakapan fisik ke batas absolut, memungkinkan A untuk mendapatkan kecepatan yang luar biasa dan mengerikan. Bahkan dkatakan bahwa sebanding dengan Yellow Flash.

Trivia Raikage 3

Raikage Ketiga dikenal sebagai Ninja yang mampu berhadapan dengan seekor Bijuu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -