Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sunday 28 July 2013

 


"Kushimaru Kuriarare"

(栗霰串丸, Kuriarare Kushimaru)


‪#‎Debut‬
Manga : Chapter #522
Anime : Naruto Shippūden Episode #265
Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Muncul dalam : Anime, Manga and Game

‪#‎Aktor_Suara‬ :
Japanese : Hiroshi Shirokuma

‪#‎Personal‬
Kelamin : Laki-laki
Status : Meninggal
Affiliation : Kirigakure
Team : Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana)

‪#‎Rank‬
Ninja Rank : Part II: ANBU

‪#‎Jutsu‬ :
- Longsword Ninja Art: Earth Spider Sewing (Anime only)
- Longsword Ninja Art: Wire Crucifixion (Anime only)
- Silent Killing

‪#‎Senjata‬ :
- Nuibari
- Senbon (Hanya Anime )
- Wire Strings

Kushimaru Kuriarare (栗 霰 串 丸, Kuriarare Kushimaru) adalah salah satu mantan anggota Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana) dan mantan anggota ANBU dari Kirigakure.

Penampilan
Kushimaru sangat ramping dan tinggi di perawakannya, memberinya penampilan ceking secara keseluruhan. Dia memiliki rambut berwarna terang dan kusut. Karena jasanya dalam ANBU, wajahnya tertutup oleh masker, porselin putih, dengan segitiga yang berwarna lebih gelap pada celah yang lebih rendah, untuk simbol Kirigakure terukir atas.

Pakaian-Nya terdiri dari kemeja hitam tanpa lengan, celana yang cocok, lengkap dengan penjaga pinggang, dan pergelangan tangan bergaris Kirigakure dan pelindung kaki. Dia juga mengenakan perban di lehernya seperti anggota lain dari 7 generasi pemegang pedang dari Kirigakure.

Kemampuan
Sebagai salah satu dari Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana), Kushimaru adalah salah satu shinobi paling kuat dari Kirigakure yang pernah produksi. Generasinya dari pedang bahkan tercatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Dia mampu menggunakan teknik Sillent Killing, seperti yang terlihat ketika melawan Divisi III dari Pasukan Aliansi Shinobi.

Kushimaru memiliki pedang Longsword Nuibari. Dengan itu, ia tidak hanya mampu secara tepat menembus beberapa musuh secara berurutan, tetapi juga menjahit mereka bersama-sama memanfaatkan panjang besar kawat yang melekat pada pedang. Hal ini tepat menunjukkan ketangkasan mahir menggunakan pedang seperti jarum khusus, karena ia mampu berulang kali menggunakannya.

Perang Dunia Shinobi Keempat
Di tengah pertempuran dengan Divisi Ketiga, generasi sebelumnya dari Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana) dipanggil oleh Pakura dan Gari menggunakan jutsu Kuchiyose: Edo Tensei, di bawah instruksi Kabuto Yakushi.
Mengambil Nuibari dari dalam sebuah gulungan dalam kepemilikan Mangetsu Hōzuki. Sementara memasuki keributan tertutup oleh kabut tebal, Kushimaru memulai melakukan pembantaian diam-diam.

Pada saat Kakashi Hatake dan Might Guy berangkat ke lokasi Naruto Uzumaki pada hari berikutnya, Kushimaru ternyata berhasil dikalahkan dan akhirnya disegel oleh Pasukan Divisi III .

‪#‎Trivia‬:

- Kushimaru (串 丸) kira-kira berarti "tusuk sate", dan Kuriarare (栗 霰) berarti "hujan es cokelat"; seperti semua anggota Seven Ninja Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobi Gatana), nama keluarga berasal dari jenis produk.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -