Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Thursday 18 July 2013

10 Boneka Putih Milik Chiyo (Monzaemon Chikamatsu)
monzaemon-chikamatsu.jpg


Nama
Kanji 白 秘技 十 机 近 松 の 集
Romaji Shirohigi: Jukki Chikamatsu tidak ada Shu

Literal Bahasa Inggris Teknik Rahasia Putih: Koleksi Boneka Sepuluh Chikamatsu

Debut
Manga Bab # 272
Anime Naruto Shippūden Episode # 26
Video Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja 5
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Data Klasifikasi
Ninjutsu Pangkat S-rank Kelas Ofensif, defensif, Tambahan Kisaran Semua berkisar Lain jutsu Parent jutsu

Boneka Teknik
[hide] Berasal jutsu Tiga Permata Hisap Crushing

[hide]Pengguna
Chikamatsu Monzaemon
Chiyo

Kesepuluh boneka diciptakan oleh penemu Teknik Boneka , Monzaemon Chikamatsu . Mereka kemudian datang menjadi milik Chiyo. Untuk menggunakan boneka, Chiyo pertama kali dirilis mereka dari gulir tercatat dan kemudian dikendalikan masing-masing dengan string chakra terhubung ke salah satu dari sepuluh jari tangan. Kemampuan untuk mengendalikan sepuluh boneka Chiyo sekaligus memperoleh ketenaran besar. Mereka semua mengenakan jubah putih dengan kerah tinggi. Boneka Sunting Puncak Chikamatsu Monzaemon . Boneka-boneka ini sangat kuat, sebagai Sasori menyatakan bahwa ada rumor bahwa mereka telah menyusuri seluruh benteng dengan mereka. [2] Dengan koleksi boneka secara harfiah mungkin untuk menggunakan "salah satu boneka dengan jari masing-masing", masing-masing membual besar jumlah kekuasaan. Namun, dalam rangka menggunakan semua mekanisme rahasia mereka menuntut keahlian kelas yang sangat tinggi dan keterampilan. Koleksi Chikamatsu memiliki kecakapan menakutkan senjata proyektil taijutsu, ninjutsu,, dan seterusnya. Selain itu, karena mereka dapat mengubah nomor mereka dengan menggabungkan, jumlah mereka dapat menunjukkan kemampuan menjadi lebih besar. Mereka mampu melawan Sasori 's Teknik Rahasia Merah: Kinerja Seratus Puppets , karena sebagian besar untuk kemampuan mereka untuk bekerja sama. Namun, karena penurunan jumlah mereka, mereka menjadi kurang berbahaya, tidak seperti boneka Sasori, yang menjadi lebih berbahaya, bahkan ketika jumlah mereka menurun. Karena ini, Sasori dapat membanjiri Chiyo pada akhirnya.

1. Boneka ini agak menyerupai "oni" (iblis). Meskipun tidak memiliki senjata, kekuatan mencolok itu sangat besar. Boneka ini terutama digunakan tinju besar sebagai sarana untuk menangkis penyerang. Itu selalu lebih dekat dengan Chiyo dalam kasus itu dibutuhkan sebagai pertahanan.
2. Ini boneka di anime mampu untuk memperpanjang lengan untuk membentuk semacam sangkar perangkap lawan, di mana ia kemudian akan meluncurkan bom kecil dari mulutnya. Karena ledakan itu akurat dan sangat kecil, ditangani sejumlah besar kerusakan musuh sementara tidak merusak kandang. Wayang ini juga mahir dalam taijutsu.
3. Boneka ini memiliki satu mata, dan mampu melepaskan sebuah bola dari mulut yang digunakan untuk Teknik Sealing: Lion Roar Penutup .
4. Boneka ini memiliki rambut runcing, dan memegang tanda " Buddha "(仏, Butsu) di mulut nya yang diaktifkan Tiga Permata Hisap Crushing teknik bila digunakan bersama dengan boneka # 6 dan # 8. Tiga Permata Hisap teknik Crushing menggunakan boneka # 4, # 6, dan # 8 untuk membentuk piramida dengan ruang kecil di pusat. Sebelum aktivasi, Chiyo dan tiga boneka akan membentuk segel yang kemudian akan membuka vakum yang kuat yang akan menyedot apa pun di depan teknik. Namun, vakum itu rentan terhadap overloading, sehingga meninggalkan tiga boneka rentan.
5. Sebuah boneka merah yang bekerja sama dengan wayang # 9. Hal ini dapat mengangkat wajahnya untuk mengungkapkan bola berputar dengan empat pisau chakra. Karena pisau terbuat dari chakra dan berputar cepat, bahkan mengikis dapat membuktikan mematikan.
6. Boneka ini mengadakan " Dharma "(法, HO) segel di mulutnya, dan bekerja dengan boneka # 4 dan # 8 untuk mengaktifkan Tiga Permata teknik Suction Crushing.
7. Boneka ini mirip seorang gadis dengan rambut merah diikat menjadi roti. Ini memegang dua pedang besar yang mampu membelah melalui musuh dengan mudah, meskipun ukuran tipis senjata dikurangi ketangkasan boneka. Wayang # 7 adalah penyerang utama, dan bisa menangkis bahkan musuh terkuat pada tingkat yang mengkhawatirkan.
8. Boneka ini memegang " Sangha "(僧, SO) segel, dan bekerja dalam hubungannya dengan boneka # 4 dan # 6 untuk mengaktifkan Tiga Permata Suction Crushing.
9. Sebuah boneka dengan rambut hitam panjang. Ia bekerja sama dengan wayang # 5. Wayang # 9 mampu mengulurkan tangan nya melalui link rantai sebelum terhubung dengan boneka # 5 akan melemparkannya ke sekitar, sehingga mampu mengiris pertengahan berkisar untuk menutup-berkisar target dengan cepat dan efektif. Namun, jika # 9 itu harus dihancurkan, # 5 akan menjadi rentan.
10. Sebuah boneka botak dengan lubang besar di tengkorak. Senjata tersembunyi ini adalah boneka tali yang panjang melingkar di memperluas tengkorak musuh yang dapat menembus banyak pada suatu waktu. Karena rentang sangat panjang, dapat menembus jauh target tanpa semakin dekat. Juga, ia mampu latch ke lawan dengan tali dan kemudian runtuh perlahan-lahan. Wayang # 10 juga bisa menggunakan tangan dan kaki untuk melawan, tetapi tidak memiliki kekuatan fisik.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -