Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Monday 15 July 2013




Yasaka No Magatama


¤ Nama Jutsu
- Romaji : Yasaka no Magatama
- English : Eight Slopes Curved Jewel

‪#‎Klasifikasi‬ :
- Kekkei Genkai
- Ninjutsu
- Doujutsu

¤ Tipe : Serangan
¤ Jarak Serang : Jauh

‪#‎Debut‬
- Anime Naruto Shippuden 298
- Manga Chapter 551

‪#‎Pengguna‬

- Itachi Uchiha


Menggunakan Susanoo, pengguna dapat menciptakan jutsu Yasaka Magatama dari salah satu tangan. Jutsu ini terdiri dari sebuah magatama tunggal yang diikat bersama melalui pusat dengan benang chakra. Bentuknya mirip dengan sebuah shuriken ketika dilemparkan. Gambar diatas itu Yasaka Magatama Tunggal

Ketika dilemparkan oleh Susano'o Yasaka Magatama ini berputar sangat cepat menuju sasaran yang dituju dan mengakibatkan tabrakan yang dahsyat. Ukuran proyektil dibuat tergantung pada niat pengguna dan situasi, dengan variasi yang lebih kecil sering digunakan ketika pertempuran dalam jarak dekat atau terbatas ruang

Jutsu ini digunakan ketika Itachi, Naruto dan Bee mencoba menghancurkan Chibaku Tensei dari Edo Tensei Nagato. Edo Tensei Madara juga dapat menggunakan teknik ini, dia pernah menggunakan teknik ini untuk menyerang ke 5 Kage, namun berhasil dihentikan oleh kombinasi pertahanan dari Golem Tsuchikage dan Pasir Gaara.

‪#‎Varian‬

Meskipun agak mirip, teknik ini dapat mengasumsikan berbagai bentuk yang sedikit berbeda baik dalam penampilan dan penggunaan, hal ini terlihat dari:

Tiga magatama , melingkar yang dibuat baik dengan dua tangan Susanoo atau hanya dari satu tangan, dapat dilempar ke arah target menjadi satu sbg serangan tunggal.
Sebagian magatama yg digabungkan antara dua tangan Susanoo menggunakan benang interkoneksi. Serangan kemudian berpencar setelah didorong ke arah target, sehingga masing-masing menjadi magatama proyektil terpisah.


‪#‎Pengaruh‬

Yasakani no Magatama (八尺琼曲玉, harfiah berarti "Delapan Permata Shaku ") adalah salah satu dari Tiga Imperial Regalia Jepang (三種の神器, Sanshu no Jingi), bersama-sama dengan Kusanagi no Tsurugi (草薙剑; harfiah berarti " Pedang Pemotong Rumput ") dan Yata no Kagami (八咫镜, harfiah berarti "Delapan Cermin Span").


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow Us


widgets

Cari Di Dark Kage

- Copyright © 2013 SergunoV - Fi Uchiha Frankesteiin - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -